NEXT

Mouse And Keyboard Recorder RobotSoft

 Buat sobat fizred hususnya player Rohan Online Indonesia yang mau hunting / leveling tapi modal terbatas untuk membeli Hunter Kit tiap hari, sekarang saya share rahasia saya kenapa saya bisa leveling tiap hari tanpa pakek HK, saya perkenalkan software yang 1 ini untuk membantu para player menaikkan level dengan gratis, jadi gak akan rugi kalau misalkan ditinggal afk game DC atau char di portal karena sobat tidak pakek HK lagi,
langsung aja sedot isinya., tutorialnya udah saya buat dalam filenya yang berbentuk notepard.,
buat yang merasa kebingungan untuk menggunakannya bisa langsung hubungi saya di fb saya atau contak saya yang lain yg tertera pada fb saya.,

NB: ini bukan cheat atau sorient atau keyloger, ini adalah aplikasi PC yg filenya tidak bersangkut paut dengan file pada gamenya jadi jangan takut ke banned atau ke hack, saya menjamin keamanan pada software ini.,



ukuran : 1,73 MB
pasword RAR : fizred




Share

0 komentar:

Posting Komentar