NEXT

Jamu Ramuan Khas Madura

Hai sobat fizred apa kabar kalian? saya harap baik baik aja.
udah lama gak update kali ini saya akan membagikan sebuah informasi tapi bukan masalah Game, Software, ataupun Program tapi masalah jamu, Jamu Ramuan Khas Madura.
Selain Sate, Soto, dan Bebek Pedas Madura juga terkenal dengan jamu racikannya yang sangat mujarab selain terbukti manjur jamu ini juga tanpa efek samping karena terbuat dari ramuan husus yang cuma ada di Kepulauan Madura dan 100% bebas bahan kimia jadi sobat fizred tidak perlu kwatir.
Bukan jamu untuk penyakit atau sejenisnya tapi jamu untuk yang lainnya seperti kelebihan berat badan, kekurangan berat badan, hubungan suami istri kurang harmonis, ejakulasi dini, lemah syahwat, dll.

oke langsung aja kita simak beberapa nama Jamu Ramuan Khas Madura dan kegunaannya :

  • GALIAN SINGSET

  Ramuan ini dapat menurunkan berat badan sobat hingga 7kg/1 minggu, buat sobat fizred yang punya perut buncit atau yang punya lemak berlebihan hingga tidak bisa melakukan aktifitas dengan leluasa bisa mencoba jamu yang ini karena percaya atau tidak gemuk itu tidak sehat lho, aturan pakainya juga tidak sulit kok cukup diminum 2kali sehari pagi dan sore sebanyak 2 sendok teh. Tapi ada pantangannya lho selama minum jamu ini sobat fizred dilarang makan makanan yang sepet yang menyebabkan BAB jadi terhambat seperti salak, teh, dan lain sebagainya karena proses detoknya lewat BAB. Jadi buat Bapak / Ibu / Om / Tante / Mbak / Mas yang merasa kelebihan berat badan jangan nunggu terlalu lama langsung aja dicoba jamunya.


  • PERKASA LELAKI

  Nah ramuan yang 1 ini husus buat Bapak / Om / Mas aja perkasa lelaki ini khasiatnya untuk mencegah ejakulasi dini jadi buat sobat fizred yang ingin berhubungan intim lebih lama atau yang dalam hubungan rumah tangganya kurang harmonis tidak perlu lagi beli obat yang mengandung bahan kimia cukup dengan minum jamu ini 30-45 menit sebelum berhubungan, bukan hanya itu jamu ini juga dapat menyembuhkan impotensi lho bahkan pemakaian rutin dapat menambah ukuran fitalitas sobat, jadi gak usah repor repot ngasih ini itu pada kemaluan.


  • GALIAN MONTOK

  Kalau di atas tadi ada ramuan husus penurun berat badan yang ini ada husus benambah berat badan, buat sobat fizred yang merasa kurus kurang berisi tidak usah takut lagi sama angin kencang karena ramuan galian montok ini akan mengatasi masalah pada kekurangan berat badan sobat semua dalam 3 hari sobat fizred bisa nambah berat badan sampai 2kg hebatnya lagi jamu ini bersifat permanet dan tidak membuat ketergantungan kalau sobat fizred udah merasa cukup dengan berat badannya pemakaian bisa dihentikan dan tidak usah kwatir akan mengalami penurunan lagi, bukan hanya itu jamu ini bisa juga untuk melancarkan BAB  dan nafsu makan sobat lho.

 

  • GALIAN RAPET

  Dari namanya aja udah rapet pasti sobat semua udah pada ngerti khasiat dari ramuan ini, selain bikin vagina rapet ramuan ini juga bisa menghentikan keputihan dan bau tak sedap pada vagina jadi bisa bikin suami betah dirumah, ramuan ini berbentuk pil cara makeknya dengan cara menelan 10butir di pagi hari dan 10butir di sore hari, nelannya mau pakek air atau tidak itu tergantung dari keinginan sobat.

 

  • TONGKAT JIMAT MADURA

 Nah ini jamu yang bentuk dan cara makeknya paling aneh, berbentuk panjang keras dan lonjong makeknya dengan cara memasukkan kedalam vagina dan diputar putar selama 5menit, tapi jangan diremehkan jamu yang 1 ini sangat terbukti mujarab lho bisa bikin vagina kembali rapet dalam 5 menit, hebat ya dalam pemakaian 5 menit aja udah bikin vagina rapet kalau 1 jam mungkin gak bisa buang air kecil kali ya??? Hehehehehehe becanda kok, semakin rutin pemakain malah akan membuat keputihan hilang dan bau tak sedap pada vagina segera minggat.


 Selain terbukti khasiatnya harga jamu khas Madura ini terjangkau lho jadi sobat sekalian tidak perlu merogoh kantong dalam dalam, berikut ini daftar harga dari kamu tersebut :
 GALIAN SINGSET = Rp. 130.000
 PERKASA LELAKI = Rp. 140.000
 GALIAN MONTOK = Rp. 130.000
 GALIAN RAPET = Rp. 110.000
 TONGKAT AJIMAT = Rp.125.000
 Harga di atas belum termasuk ongkir, sangat terjangkaukan jadi buat apa ngeluarin banyak uang untuk beli obat yang ada bahan kimia dan efek sampingnya lebih baik kan pakek jamu khas madura ini.


Bagaimana apakah sobat fizred berminat untuk mencoba salah satu Jamu Ramuan Khas Madura ini???

Jamu ini tidak ada disembarang toko jamu, mungkin adanya di tempat tempat tertentu tapi sobat fizred tidak perlu bingung sampek muter muter nyari jamu ini di toko jamu atau buat sobat fizred yang ada di luar Provinsi Madura juga tidak perlu jauh jauh untuk datang ke Madura karena saya akan memperkenalkan orang yang dapat sobat hubungi untuk memesannya,


Nama : Eva Shareeva
Alamat : Kwanyar, Bangkalan, Madura
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
No Hp : 087705653961
Pin BB : 5a7c0716
Facebook : Eva Shareeva





Sobat fizred tinggal memesannya dengan cara Telfon, SMS, ataupun, BBM dan barangpun akan dikirim via POS ke alamat sobat, ingat cuma via POS karena ditempat orang ini jauh dari jangkauan JNE, TIKI, atau jasa antar yang lainnya.

berikut testimoni dari beberapa orang yang sudah mencoba jamu ramuan ini :




Nah demikian posting saya kali ini semoga bermanfaat untuk sobat semua, dan nantikan posting saya pada kesempatan selanjutnya.

Share

0 komentar:

Posting Komentar